Chung Ha Duet Bareng Rich Brian, Ini Fakta-faktanya

Niken Widya Yunita - detikHot
Sabtu, 05 Okt 2019 17:31 WIB
Chung Ha Duet Bareng Rich Brian, Ini Fakta-faktanya/Foto: Instagram/@chungha_official
Jakarta - Chung Ha dan Rich Brian berduat dalam lagu bertajuk 'These Nights'. Nama Chung Ha belum terlalu populer di Indonesia. Ini fakta-faktanya?

Chung Ha yang lahir dengan nama Kim Chan Mi ini lahir tanggal 9 Februari 1996. Dia merupakan penyanyi dari Korea Selatan.

Apa lagi fakta-faktanya? Berikut ini fakta-fakta Chung Ha seperti detikhot rangkum dari berbagai sumber:

1. Mantan Anggota I.O.I

Chung Ha merupakan mantan dari anggota dari grup musik I.O.I. Kemudian dia memulai debutnya sebagai artis solo pada awal 2017 setelah mengakhiri promosi I.O.I.

2. Tinggal di Amerika 8 Tahun

Gadis cantik ini tinggal di Dallas, Texas, Amerika Serikat selama 8 tahun. Karena itu dia bisa berbicara bahasa Inggris.

3. Mantan Trainee JYP Entertainment

Chung Ha merupakan mantan trainee JYP Entertainment sebelum bergabung dengan M&H Entertainment pada tahun 2016. Dia telah menjadi trainee selama tiga tahun sebelum memulai debutnya dan telah menari selama 6-7 tahun.

4. Lagu

Lagu-lagu Chung Ha antara lain Why Don't You Know, Snapping, Gotta Go, dam Roller Coster. Chung Ha membawakan lagu-lagu tersebut saat datang ke Indonesia pada September lalu.

5. Duet dengan Rich Brian

Chung Ha Duet Bareng Rich Brian, Ini Fakta-faktanyaChung Ha Duet Bareng Rich Brian, Ini Fakta-faktanya Foto: Rich Brian dan Chung Ha (dok. Instagram)


Chung Ha merilis lagu duet dengan penyanyi asal Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat, Rich Brian. Dalam video klip yang dirilis, Chung Ha dan Rich Brian tampak seperti mengendarai motor sambil menyanyikan lagu. Vibe 80-an semakin terasa dengan fashion yang dipilih oleh keduanya.

Di lagu tersebut, Rich Brian dan Chung Ha membagi dua bagian mereka. Rich Brian menyanyikan lagu di part pertama dengan bahasa Inggris sementara Chung Ha memasukkan lirik berbahasa Korea di bagiannya. Chung Ha juga mengunggah video klip tersebut di Instagram-nya @chungha_official.




Simak Video "Ada Budget Karantina dari Erigo, Kok Rachel Vennya Kabur"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)