detikHot

kpop

Resmi Debut, Super M Jadi Trending Topik Dunia

Jumat, 04 Okt 2019 14:25 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: SuperM (Dok. Instagram) Foto: SuperM (Dok. Instagram)
Jakarta - Boyband Super M resmi debut perdana mereka dengan video musik lagu utama bertajuk 'Jopping'. Grup yang marak disebut-sebut sebagai 'Avengers of K-Pop' itu langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan para penggemar.

Tagar #SuperM_Jopping juga berhasil menjadi trending topik dunia Twitter dengan lebih dari 780.000 cuitan tak lama setelah Taemin Cs melangsungkan debut mereka berkat antisipasi besar dari fans yang telah lama menanti debut mereka.

Tagar tersebut dibanjiri oleh dukungan dan pujian bagi para anggota Super M yang berhasil memenuhi ekspektasi besar dari para penggemar melalui lagu debut mereka.



"#SuperM_Jopping sangat keren! Mereka benar-benar pantas disebut sebagai Avengers of K-Pop," tulis salah satu penggemar.

"Super M berhasil melampaui ekspektasi dan benar-benar mewakili yang terbaik dari K-Pop. Mereka sangat keren," tulis penggemar lainnya.

Sementara itu, debut Super M sendiri lebih berfokus di pasar Amerika Serikat dan lagu 'Jopping' akan ditampilkan secara perdana di Capital Records, Los Angeles pada 5 Oktober 2019 waktu setempat.



Simak Video "SM Entertainment Siap Debutkan The Avengers of K-Pop ''Super M''"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com