detikHot

kpop

Kai Ungkap Rencana Comeback 'EXO' Tahun Ini

Rabu, 02 Okt 2019 18:10 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram @zkdlin Foto: Instagram @zkdlin
Jakarta - EXO tengah disibukkan dengan tur konser keliling dunia. Diam-diam, ternyata Suho Cs punya rencana merilis album baru dalam waktu dekat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kai saat menghadiri konferensi pers jelang debut SuperM di Korea bersama Baekhyun, Taemin, Taeyong, Mark, Lucas, dan Ten. Saat ditanya nasib grup original mereka, Baekhyun menegaskan akan tetap menjalankan tugasnya sebagai member EXO dan SuperM bersamaan.

"Fans kami sangat khawatir. Mereka bertanya, 'Kalau kalian promosi bersama Super, apakah kalian tidak akan promosi bersama grup asli kalian?' Tapi kami ini 'Super'. Mungkin akan sulit, tapi kami akan tetap melakukan promosi untuk grup asli kami dan SuperM bersama-sama," ungkap Baekhyun.

Sementara terkait rencana EXO ke depannya, Kai menyebut boyaband di bawah naungan SM Entertainment itu berencana merilis album dalam waktu dekat.

"Ada rencana comeback EXO tahun ini. EXO akan tetap menjadi EXO, dan SuperM akan tetap jadi SuperM. Kami akan melakukan promosi dengan tekun di grup asli kami juga," tegasnya.




Simak Video "Anggota 'SuperM' Respons Reaksi Fans Soal Proyek Grup Mereka"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com