detikHot

kpop

Kyuhyun Takjub Fans Indonesia Bisa Terjemahkan Konten YouTube-nya

Minggu, 29 Sep 2019 23:34 WIB Dinda Ayu - detikHot
Foto: Dok. allkpop Foto: Dok. allkpop
Tangerang - Kyuhyun Super Junior kembali menyapa fansnya di Indonesia. Tampil untuk kedua kalinya di Super K-Pop Festival 2019 pada Minggu (29/9), ia tampak bahagia saat menyapa para penonton.

"Halo, saya Kyuhyun. Senang sekali bisa bertemu kalian hari ini," ucapnya usai membawakan lagu pembuka yaitu 'Million Pieces' dan 'Aewolry'.

Tak sampai di situ, maknae Super Junior ini mengaku kagum dengan kemampuan bahasa Korea dari fans Indonesia. Ia pun curcol soal fans yang memberikan translate bahasa Indonesia di konten YouTube miliknya.

"Kayaknya kalian mengerti bahasa Korea ya? Saya juga punya akun YouTube nih, terus ada fans saya yang menonton konten saya dan menterjemahkannya ke bahasa Indonesia. Saya sangat berterima kasih kepada fans tersebut. Saya akan bekerja keras untuk membuat konten di channel saya."

Fans yang hadir di konser pun tak kalah beruntung. Saat tengah menyanyikan lagu 'Time With You', Kyuhyun mengambil salah satu ponsel milik fans. Bahkan ia menggunakannya untuk merekam wajahnya di ponsel tersebut. Hal ini sontak membuat fans lainnya berteriak iri.

Setelah menyanyikan lagu 'Flying Deepn In The Night', Kyuhyun mengucapkan salam perpisahan. Meski tampak menyesal, ia berjanji akan kembali lagi ke Indonesia.

"Sayang sekali tinggal satu lagu lagi. Tetapi saya berjanji akan kembali ke Indonesia. Saya juga akan membawa member Super Junior lainnya."

Penampilan Kyuhyun pun ditutup dengan lagu ballad miliknya yang berjudul 'At Gwanghwamun'. Fans tampak bernyanyi bersama sambil menyalakan flashlight di ponsel mereka yang sukses membuat suasana semakin syahdu.


Simak Video "Tak Hanya Konser, Ini Bocoran Acara Super K-POP Festival 2019!"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com