The Boyz Pamer Kemampuan Bahasa Indonesia dan Rencana Comeback

Dinda Ayu - detikHot
Minggu, 29 Sep 2019 23:27 WIB
Foto: Septiana Ledysia
Tangerang - The Boyz datang kembali ke Indonesia lewat gelaran Super K-Pop Festival 2019. Sang Yeon cs pun memamerkan kemampuan bahasa Indonesia mereka agar bisa berkomunikasi dengan fans Indonesia. Uniknya, banyak dari mereka mengeluarkan kalimat-kalimat baru nih.

"Zheyeng, kalian semua gemas," ucap Kevin dengan senyum lebarnya. Salah satu member jebolan Produce 101 Season 2, Haknyeon, pun tak mau kalah. Meski terbata-bata ia akhirnya bisa mengucapkan salam yang telah ia pelajari. "Assalamualaikum," timpalnya.

Member The Boyz pun memberikan kesannya terhadap sambutan fans mereka, The B, di Indonesia.

"Jadi pertama kali The Boyz datang ke Indonesia fanmeeting dan banyak yang menyambut. Hari ini juga saat kami datang banyak yang menyambut," ujar New alias Choi Chan Hee saat melakukan konferensi pers di ICE BSD pada Minggu (29/9).

Senada dengan New, Kevin pun menyebut The B Indonesia memberikan efek positif bagi mereka.

"Fans The B Indonesia memberikan memori yang sangat baik pada kami. Kami juga mendapat efek positif dari fans Indonesia. Sehingga kami ingin selalu memberikan penampilan terbaik kami pada The B Indonesia."

Selain itu, grup di bawah naungan Cre.ker Entertainment ini pun memberikan jawaban terkait rencana grup band mereka ke depannya. Terutama terkait comeback album terbaru mereka.

"Sekarang memang kami belum ada rencana untuk membuat album baru, tapi pastinya kami mendapat banyak hal positif dari fans. Sehingga kami minta kepada fans untuk tetap menunggu. Kami akan bekerja keras untuk album terbaru kami nantinya," jawab sang leader, Lee Sang Yeon.

Siap menunggu karya The Boyz selanjutnya?

Simak Video "K-Talk Ep 89: Pesan Spesial THE BOYZ Buat Fans Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)