detikHot

kpop

Tiffany Young Inspirasi Penggemar Lewat Panggung 'SKF 2019'

Sabtu, 28 Sep 2019 22:22 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - 'Super K-Pop Festival' 2019 tengah berlangsung pada malam ini (28/9) di ICE BSD. Dipenuhi dengan bintang-bintang K-Pop ternama, festival tersebut disambut dengan antusiasme besar para penggemar.

Tiffany Young
berkesempatan menjadi penampil keempat dalam konser malam ini. Sang member Girls' Generation dengan sukses membius para penggemar lewat penampilannya dengan lagu 'I Just Wanna Dance', 'Over My Skin', dan 'Heartbreak Hotel'.

Usai menyanyikan tiga buah lagu, Tiffany menyapa para penggemar yang telah hadir di konser malam ini.

"Indonesia, are you feeling good tonight? Sangat luar biasa bisa bertemu dengan kalian," ujar Tiffany dalam bahasa Inggris.



Tiffany mengungkap bahwa ia telah menghitung hari sampai akhirnya datang ke Jakarta dan berterima kasih kepada fans yang selalu mendukung dan telah menyempatkan diri untuk hadir pada malam ini.

Selain itu, Tiffany juga mengutarakan isi hatinya yang menginspirasi sekaligus sukses menyentuh hati para penggemar.

"Aku ingin berterima kasih kepada kalian yang telah menginspirasi diriku, karena telah memberi aku kekuatan untuk melanjutkan perjuanganku," ujar Tiffany.

"Dan aku ingin melakukan hal yang sama terhadap kalian. Menginspirasi kalian untuk terus berpikiran positif, terus berjuang, terus bersinar, dan terus hidup untuk cinta," lanjutnya.

Tiffany akhirnya melanjutkan penampilan dan membawakan tiga lagu terakhir bertajuk 'Lips on Lips', 'In My Blood' milik Shawn Mendes, dan 'Magnetic Moon'. Ia juga tak lupa memberi kode akan segera kembali ke Indonesia melalui rangkaian tur konser dunianya.

"See you at the Magnetic Moon tour," ujar Tiffany sebelum keluar dari panggung.


Simak Video "SONE! Taeyeon dan Tiffany 'SNSD' Comeback Bareng"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com