detikHot

kpop

Ha Sung Woon Sukses Panaskan 'Super K-Pop Festival'

Sabtu, 28 Sep 2019 21:43 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Ha Sungwoon WANNA ONE (dok. Instagram) Foto: Ha Sungwoon 'WANNA ONE' (dok. Instagram)
Jakarta - Solois sekaligus member Wanna One, Ha Sung Woon menjadi penampil selanjutnya di 'Super K-Pop Festival' yang digelar pada malam ini (28/9) di ICE BSD.

Ha Sung Woon langsung membuka penampilan dengan lagu solonya bertajuk 'Bird' sebelum menyempatkan diri menyapa para penggemar.

"Apa kabar? Halo, saya Ha Sung Woon," sapanya kepada para fans.

"Kalian sudah menunggu lama kan hari ini? Karena sudah lama, jadi acaranya juga akan lebih seru. Kita nikmati bersama ya," lanjut Ha Sung Woon.


Ha Sung Woon Sukses Panaskan 'Super K-Pop FestivalFoto: Super Kpop Festival / Febrina A

Ha Sung Woon pun langsung melanjutkan penampilan dengan lagu 'Tell Me I Love You' dan 'Don't Forget' yang sukses membangkitkan semangat para penggemar yang hadir di konser malam ini

Ha Sung Woon juga tidak lupa berterima kasih kepada para penggemar yang telah hadir malam ini dan menyapa fans di seluruh area venue satu per satu

"Indonesia luar biasa. Memang Jakarta luar biasa," puji Ha Sung Woon sebelum kembali menampilkan lagu 'Bluemaze' dan 'Blue'.

Tak terasa, waktu perpisahan pun tiba. Ha Sung Woon menyempatkan diri berbincang dengan para penggemar untuk terakhir kalinya sebelum membawakan lagu terakhirnya. Ia juga berjanji akan segera kembali lagi.

"Sudah lama tidak ke sini tapi aku disambut dengan luar biasa, jadi terima kasih banyak. Aku akan kembali lagi ke Jakarta," janji Ha Sung Woon sebelum menutup penampilan dengan lagu 'What Are You Doing Today'.


Simak Video "Datang ke Indonesia, Momoland Curhat Ingin Jajal Konsep Baru "
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com