detikHot

kpop

NU'EST dan Apink Buka 'Super K-Pop Festival' Malam Ini

Sabtu, 28 Sep 2019 21:40 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Super Kpop Festival / Febrina A Foto: Super Kpop Festival / Febrina A
Jakarta - Momen paling ditunggu-tunggu fans K-Pop hari ini pun tiba, festival K-Pop terbesar di Indonesia bertajuk 'Super K-Pop Festival' akhirnya resmi dimulai.

Karena acara mengalami keterlambatan, dengan berat hati pihak penyelenggara mengumumkan bahwa NU'EST dan Apink tidak dapat menampilkan semua lagu yang telah dipersiapkan.

Pengumuman tersebut langsung disambut oleh sorakan kecewa para penonton. Meski begitu, konser tetap berlanjut dan dibuka oleh NU'EST yang langsung memasuki panggung dengan busana bernuansa hitam dan putih.

Tak berlama-lama, NU'EST pun langsung membawakan lagu pertama mereka yang berjudul 'Bet Bet' sebelum memperkenalkan diri satu per satu.



Usai berbincang sedikit dengan para fans, NU'EST melanjutkan penampilan dan membawakan dua lagu berikutnya. Namun karena waktu yang singkat, Minhyun Cs akhirnya membawakan lagu terakhir mereka yang berjudul 'Loop' sebelum keluar dari panggung.

Penampilan selanjutnya dilanjutkan oleh Apink yang juga harus tampil dengan waktu terbatas. Usai memasuki panggung, keenam member Apink langsung membawakan lagu pertama mereka bertajuk '%%' dan 'I'm So Sick' sebelum menyapa penggemar dan mengungkapkan kerinduan mereka.

"Kangen ga sama kami? Kami sudah lama tidak ke Indonesia. Sudah lama rasanya tidak bertemu fans Indonesia," ujar Chorong yang disambut dengan teriakan antusias penggemar.

"Hari ini durasinya sangat singkat, tapi nggak apa-apa ya?" lanjut Chorong yang disambut dengan sorakan kecewa fans.

Meski begitu, Bomi segera meyakinkan penggemar bahwa Apink akan segera kembali lagi ke Indonesia dalam waktu dekat dan hal tersebut pun sukses membangkitkan kembali semangat penggemar.

Apink pun akhirnya menutup penampilan mereka dengan membawakan lagu terakhir mereka yang berjudul 'Alright' dan mengucapkan terima kasih sebelum keluar dari panggung.





Simak Video "Datang ke Indonesia, Momoland Curhat Ingin Jajal Konsep Baru "
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com