Super K-Pop Festival Digelar Mulai Besok, Apa yang Perlu Diperhatikan?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 27 Sep 2019 16:30 WIB
Foto: Twitter SKF Indonesia
Jakarta - Setelah lama menunggu, akhirnya Super K-Pop Festival tinggal menunggu hitungan jam. Digelar selama 2 hari, apa saja yang perlu dipersiapkan sebelum menonton?

Super K-Pop Festival digelar oleh Cana Global Media selama 2 hari yaitu 28-29 September 2019. Pihak promotor mengklaim festival ini bukan seperti konser K-Pop biasa.

Digelar di ICE, BSD, gate dibuka sejak pagi mulai pukul 09.30 WIB. Banyak yang bisa dilakukan oleh fans sebelum menonton pertunjukan utama.

Akan disediakan booth-booth khusus untuk setiap idola K-Pop yang akan menghibur. Fans bisa mendekorasi hingga meletakkan kado atau surat untuk sang idola di booth tersebut.



Selain itu, ada workshop yang bisa diikuti, mulai dari K-Beauty dengan Titan Tyra dan Sasyachi, juga K-Dance Workshop dengan I'Generation dan Foxyrose. Ada juga K-Noraebang dan K-Pop Random Play Dance untuk fans yang ingin berkaraoke dan menarikan koreografi artis-artis idolanya.

Nantinya, acara utama akan dimulai pukul 18.30 WIB. Di hari pertama, ada Tiffany Young, Ha Sung Woon, Apink, NU'EST, Red Velvet, Kyuhyun, dan Super Junior D&E.

Di hari kedua, ada Lee Hi, fromis_9, The Boyz, MOMOLAND, Red Velvet, Kyuhyun, dan Super Junior D&E.

Nah, jangan lupa hafalkan lagu-lagu para idola sebelum menonton, ya. Sehingga, pengalaman menonton kalian lebih seru!



Simak Video "Tak Hanya Konser, Ini Bocoran Acara Super K-POP Festival 2019!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)