Hiks... Won Bin Pensiun Jadi Aktor?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 25 Sep 2019 12:51 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Won Bin saat ini tengah disibukkan menjadi model salah satu brand fashion golf. Tak lama kemudian, muncul rumor Won Bin pensiun jadi aktor.

Rumor tersebut muncul tak lama setelah pihak brand meminta media untuk tak menulis Won Bin sebagai aktor. Pihaknya mengklaim manajemen Won Bin yang meminta hal tersebut.

"Ada satu hal yang kami mohon. Maaf, tapi jangan gunakan 'aktor' untuk menyebut Won Bin dalam pemberitaan. Ini adalah permintaan dari manajemen Won Bin," ungkap pihak brand.

Sontak hal tersebut langsung menghebohkan publik. Apalagi didukung oleh fakta Won Bin tak lagi muncul di layar kaca atau lebar sejak 2010 lewat 'Man from Nowhere'.

Selama 9 tahun belakangan, Won Bin memang hanya aktif sebagai model untuk sejumlah brand.

Mengenai hal tersebut, pihak manajemen membantah kabar Won Bin pensiun akting. Mereka meminta media tak menyebut 'Won Bin' sebagai aktor, namun model untuk menghormati brand tersebut.

"Kami percaya Won Bin diminta untuk disebut sebagai model bukan aktor untuk mempromosikan brand lebih baik. Pihak brand mengklaim kami yang memintanya tak disebut aktor, namun kami pikir ia keliru. Kami tak pernah mengatakan hal tersebut," ujar pihak manajemen dikutip dari Koreaboo.

"Kami semua bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Bukankah sebutan model atau aktor merupakan kebijaksanaan yang dibuat oleh media? Gara-gara ini Won Bin hampir dipaksa pensiun. Ini pertama kalinya kami mengalami hal semacam ini, jadi kami terkejut juga. Kami hanya bisa tertawa melihat situasi ini," pungkasnya.



Simak Video "Fakta-fakta Kasus Pesta Raffi Ahmad Usai Divaksin"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)