detikHot

kpop

Goo Hye Sun Gugat Balik Ahn Jae Hyun

Rabu, 25 Sep 2019 12:15 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: dok. Youtube Foto: dok. Youtube
Jakarta - Ahn Jae Hyun belum lama ini resmi melayangkan gugatan cerai kepada Goo Hye Sun. Kini, pihak sang aktris pun memberikan respons.

Ahn Jae Hyun menggugat cerai Goo Hye Sun pada 9 September lalu. Pihak Goo Hye Sun sudah mendapatkan surat gugatan resmi pada 18 Agustus lalu.

Melalui pernyataan yang disampaikan oleh pengacara Goo Hye Sun, pihaknya memutuskan untuk menggugat balik Ahn Jae Hyun. Hal tersebut dilakukan karena sang aktris ingin 'melindungi dirinya sendiri'.

"Goo Hye Sun beberapa kali mengungkapkan keinginan untuk melindungi keluarganya. Namun setelah gugatan dilayangkan, ia merasa tak lagi bertanggung jawab untuk melindungi keluarga," ujar pihak Goo Hye Sun.

"Untuk melindungi dirinya sendiri, dan dengan penilaian bahwa Ahn Jae Hyun bertanggung jawab atas perceraian mereka, kami berencana menggugat balik Ahn Jae Hyun ke Pengadilan Seoul. Goo Hye Sun akan menyerahkan semua bukti (termasuk foto) dalam gugatan untuk membuktikan klaim yang ia buat sejauh ini," lanjutnya.

Dengan gugatan cerai tersebut, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun tak akan menyelesaikan perceraiannya secara damai. Keduanya akan menghadapi persidangan dalam waktu yang belum ditentukan.




Simak Video "Aib Pernikahan Diumbar, Ahn Jae Hyun Resmi Gugat Cerai Goo Hye Sun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com