Baekhyun 'EXO' Jalan Pincang hingga Dibantu Staf, Kenapa?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 24 Sep 2019 11:44 WIB
Foto: Baekhyun 'EXO' (dok. Instagram)
Jakarta - EXO saat ini tengah disibukkan dengan tur keliling dunia. Dalam setiap konser, tak jarang para member mengalami cidera.

Usai menggelar konser 'EXplOration' di Bangkok pada 22 September lalu, sebuah video Baekhyun beredar di media sosial. Video tersebut membuat EXO-L khawatir karena vokalis EXO tersebut tampak keluar dari mobil dan berjalan pincang sambil dibantu oleh sejumlah staf.

Tak sedikit fans yang kemudian menanyakan keadaan Baekhyun melalui akun Twitter-nya. Tak ingin membuat fans khawatir, pelantun hits 'Tempo' itu mengaku kakinya hanya mengalami kram.

"Aku tahu kalian semua khawatir. Aku hanya mengalami kram kaki di mobil, jadi aku butuh bantuan. Ini memalukan," tulisnya menjawab salah satu fans di Twitter.

Tak sedikit fans yang mendoakan agar Baekhyun bisa segera membaik. Ada juga yang berharap ia tetap menjaga kesehatan karena masih harus menggelar sejumlah konser.

EXO akan menyambangi Indonesia pada 23 November 2019 mendatang. Bertajuk 'EXO PLANET #5 - EXplOration', konser akan dimulai pukul 15.00 WIB di ICE, BSD.



Simak Video "Konten YouTube Baekhyun EXO yang Diunggah Saat Wamil Dihapus, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)