detikHot

kpop

MONSTA X Jadi Ambassador Kampanye #TogetherBand PBB

Minggu, 22 Sep 2019 17:56 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Kevin Winter/Getty Images Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - MONSTA X membawa pesan positif setelah terpilih menjadi ambassador kampanye PBB. Mereka mengkampanyekan #TogetherBand yang mendukung Tujuan Global PBB.

Hal tersebut diumumkan oleh MONSTA X melalui akun media sosial resmi #TogetherBand. Mereka menjadi ambassador resmi untuk Bottletop dan kampanye UBS yang mendukung 17 Pembangunan Berkelanjutan PBB.

#TogetherBand merilis video yang menunjukkan dukungan MONSTA X untuk Tujuan Global 16: Perdamain, Keadilan, dan Institusi Kuat.

"Kami sangat senang mengumumkan boyband Hip Hop Korea, MONSTA X, ikut mendukung Tujuan Global 16: Perdamaian, Keadilan, dan Institusi Kuat! Kami bertemu dengan mereka di London untuk mengetahui apa alasan mereka ikut mendukung kampanye #TogetherBand kami," tulis #TogetherBand pada akun Twitter-nya.



Namun, Hyungwon sayangnya harus absen di video tersebut. Video #TogetherBand diambil ketika MONSTA X berada di London awal tahun 2019 ketika Hyungwon harus beristirahat dari aktivitas bersama grupnya dikarenakan alasan kesehatan.



Simak Video "Han Seo Hee Beri Sindiran Pasca Keluarnya Wonho dari Monsta X"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com