detikHot

kpop

Setelah Pernikahannya Jadi Kontroversi, Goo Hye Sun Jatuh Sakit

Kamis, 19 Sep 2019 16:00 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram/@kookoo900 Foto: Instagram/@kookoo900
Jakarta - Sudah beberapa bulan terakhir permasalahan rumah tangga Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menjadi perhatian publik. Dan kini, sang aktris mengejutkan fans dengan kabar terbarunya.

Melalui akun Instagram, Goo Hye Sun mengaku sudah beberapa pekan belakangan dirawat di rumah sakit. Namun, tak dijelaskan apa yang membuatnya harus sampai menghabiskan 3 pekan di rumah sakit.

"Aku sudah dirawat sejak musim panas lalu, tapi sampai sekarang masih belum boleh kembali ke rumah. Buku terbaruku sudah datang, jadi aku akan membacanya. Kalian semua yang sehat ya," tulis Goo Hye Sun pada caption foto.


[Gambas:Instagram]


Pada foto yang diunggah, tampak Goo Hye Sun memperlihatkan tangan dengan infus yang terhubung pada punggung tangannya. Terlihat juga buku terbaru Goo Hye Sun yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Sebelumnya, pihak Goo Hye Sun berencana menggelar acara promosi yang akan digelar Oktober 2019 mendatang. Namun karena alasan kesehatan, tampaknya bintang 'Blood' tersebut harus absen.

Hingga kini, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih menghadapi permasalahan rumah tangga yang pelik. Sang aktor ingin menceraikan sang istri sementara Goo Hye Sun kukuh tak ingin berpisah.




Simak Video "Aib Pernikahan Diumbar, Ahn Jae Hyun Resmi Gugat Cerai Goo Hye Sun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com