7 Fakta Jungkook, Member BTS yang Dirumorkan Pacaran dengan Lee Mijoo

Puti Yasmin - detikHot
Rabu, 18 Sep 2019 14:37 WIB
7 Fakta Jungkook, Member BTS yang Digosipkan Pacaran dengan Lee Mijoo/Foto: bts.jungkook
Jakarta - Member boyband asal Korea BTS, Jungkook baru-baru ini digosipkan berpacaran dengan seorang wanita karena foto sedang berpelukan. Belakangan, diketahui sang wanita bernama Lee Mijoo. Tapi belakangan sudah langsung manajemen Jungkook.

Foto Jungkook beredar setelah ia comeback dari vakum selama 35 hari. Hanya saja, agensi BTS, Big Hit Entertainment langsung membantah tegas kabar tersebut.



Berikut fakta-fakta Jungkook yang dirangkum detikcom dari berbagai sumber:

1. Anggota Termuda

Jungkook merupakan anggota termuda atau maknae dalam grup BTS. Ia lahir pada September 1997 atau saat ini baru berusia 22 tahun.

2. Bisa Nge-rap

Selain menyanyi, Jungkook ternyata juga jago melakukan rap untuk cover lagunya. Bahkan, ia sampai dijuluki dengan nama RapKook.

3. Jago Olahraga

Jungkook diketahui jago berolahraga dan selalu diandalkan dalam semua permainan. Diketahui, sebelum menjadi penyanyi ia bercita-cita menjadi pembulu tangkis.

4. Pernah Gagal Audisi

Sebelum menjadi penyanyi, Jungkook kecil pernah gagal audisi Superstar K season tiga. Kala itu, ia menyanyikan lagu Lost Child (IU) dan dinyatakan tidak lolos melewati babak penyisihan.

5. Tampan

Jungkook memiliki paras wajah yang tampan. Terbukti, pada tahun 2018 ia berhasil masuk urutan ke-13 dari 100 wajah tertampan di dunia versi TC Candler.



6. Penggemar G-Dragon

Keinginan Jungkook menjadi seorang penyanyi muncul saat ia mendengar lagu milik G-Dragon. Dalam interview beberapa waktu lalu, ia mengaku sangat senang dan gugup bisa berbicara langsung dengan G-Dragon.

7. Bisa Edit Video

Jungkook diketahui memiliki kemampuan lain, yakni mengedit video. Ia bahkan menyutradarai dan mengedit video perjalanan BTS berjudul Golden Closet Film.

Simak Video "Jeon Jin Seo, Aktor World of Married yang Kini Perankan Jungkook BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)