detikHot

kpop

YG Entertainment Berencana Kembalikan Investasi Louis Vuitton

Senin, 16 Sep 2019 14:42 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: YG Entertainment. Foto: YG Entertainment.
Jakarta - Sebelumnya perusahaan barang mewah Louis Vuitton telah mengumumkan penarikan modal investasi mereka dari YG Entertainment yang marak diterpa oleh berbagai skandal sejak awal tahun 2019.

Kini, YG Entertainment dikabarkan tengah bersiap untuk mengembalikan modal sebesar 67 miliar Won (Rp 734 miliar) yang sebelumnya ditanamkan oleh Louis Vuitton.

"Pembayaran kembali sebesar 61,25 miliar Won yang diinvestasikan oleh perusahaan barang mewah di Perancis Louis Vuitton Moet Hennessy (LVMH) dijadwalkan pada 16 Oktober," ungkap seorang sumber keuangan.

Nilai saham YG Entertainment diketahui terus menerus mengalami penurunan sejak sederet artis dan mantan CEO nya, Yang Hyun Suk tersandung skandal sejak awal tahun 2019. Atas pembayaran kembali modal tersebut, YG Entertainment diperkirakan akan mengalami kesulitan keuangan.

Sementara itu, Yang Hyun Suk dan Seungri eks 'BIGBANG' masih akan menjalani penyelidikan atas kasus perjudian ilegal. Kepolisian juga berencana memanggil B.I eks 'iKON' bersama Yang Hyun Suk untuk penyelidikan kasus narkoba.




Simak Video "BLACKPINK Dikabarkan Comeback Awal 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com