detikHot

kpop

Masih Kepoin Mantan, Song Hye Kyo Belum Terima Kenyataan?

Sabtu, 14 Sep 2019 22:13 WIB Nugraha - detikHot
Foto: istimewa/Suecomma Bonnie/Soompi Foto: istimewa/Suecomma Bonnie/Soompi
Jakarta - Song Hye Kyo kepergok kepoin media sosial mantan suaminya, Song Joong Ki. Hal itu diketahui oleh para penggemar. Akun realkiaile, memergoki Song Hye Kyo telah menyaksikan salah satu unggahan Instagram Song Joong Ki.

Banyak fans yang kaget dengan ulang Song Hye Kyo itu. Kenapa ia masih kepo dengan sang mantan suami?

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki resmi cerai pada 22 Juli 2019. Perceraian memang dianggap jalan terbaik buat keduanya. Namun bukan berarti mereka bisa tahan godaan untuk tak lagi kepo satu sama lain.

Kecenderungan untuk stalking atau memata-matai mantan melalui media sosial ternyata dianggap sebagai sebuah perilaku yang tak bisa menerima kenyataan.

"Intinya, orang tersebut tidak bisa menerima kenyataan bahwa dirinya tidak bisa bareng lagi dengan orang itu," kata psikolog dari RS Pluit Jakarta, Rosdiana Setyaningrum, MPsi, dikutip dari detikHealth.

Hingga level tertentu, kecenderungan untuk stalking dinilai wajar. Namun demikian, ia menyarankan untuk tidak berlarut-larut dalam godaan memata-matai sang mantan karena secara psikologis akan memberikan dampak buruk.

"Dampaknya nggak bagus. Bagi yang stalking, dia jadi melihat hal-hal seharusnya tidak dilihat, dan itu bisa membuatnya tambah sakit hati," jelasnya.






Simak Video "Tanpa Sepengetahuan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Ajukan Gugat Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com