detikHot

kpop

Masalah Rumah Tangga Jadi Konsumsi Publik, Ahn Jae Hyun Minta Maaf

Jumat, 06 Sep 2019 14:39 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Giordano Foto: Giordano
Jakarta - Ahn Jae Hyun kembali angkat bicara soal perceraiannya dengan Goo Hye Sun melalui pengacara yang mewakilinya, Bang Jung Hyun.

Pertama-tama Ahn Jae Hyun menyampaikan permintaan maaf atas kontroversi yang melibatkan hubungan pernikahannya.

"Saya mau meminta maaf karena telah menyebabkan masalah melalui permasalahan pribadi terkait hubungan pernikahan saya," ungkap Ahn Jae Hyun melalui pengacaranya.

Selanjutnya, sang pengacara mengungkap bahwa pihak Ahn Jae Hyun sangat berhati-hati dengan pilihan kata-kata mereka karena cerita yang disampaikan bisa saja diputar balikan atau terjadi salah paham.

Meski begitu, Ahn Jae Hyun berencana untuk angkat bicara dan mengungkapkan isi hatinya saat kasus perceraiannya telah selesai.

Melalui pengacaranya, Ahn Jae Hyun juga menegaskan bahwa perceraian adalah satu-satunya penyelesaian yang bisa diambil dalam hubungan pernikahannya dengan Goo Hye Sun. Ia juga tidak berencana untuk mengajukan gugatan kriminal terhadap istrinta.

"Pernikahan keduanya sudah hancur, dan terdapat batasan tertentu dalam membuktikan kebenaran melalui media sosial. Karena itu, Ahn Jae Hyun memutuskan bahwa gugatan cerai terhadap Goo Hye Sun dan menerima penghakiman dari pengadilan setelah seluruh bukti disajikan," ungkap pengacara.




Simak Video "Aib Pernikahan Diumbar, Ahn Jae Hyun Resmi Gugat Cerai Goo Hye Sun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com