detikHot

kpop

Ngeri! Song Hye Kyo Diperas dan Diancam akan Diserang dengan Zat Asam

Kamis, 05 Sep 2019 22:00 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: istimewa/Suecomma Bonnie/Soompi Foto: istimewa/Suecomma Bonnie/Soompi
Jakarta - Sebagai seorang selebriti, Song Hye Kyo tak hanya punya banyak fans. Namun, tak sedikit haters yang kerap menyerangnya, baik secara online maupun secara langsung.

Seperti yang dilaporkan oleh Channel A baru-baru ini. Melalui program 'Rumor Has It', Song Hye Kyo dan sang ibunda pernah mendapatkan surat berupa ancaman pada Januari 2005 silam.

Seseorang memerasnya 250 juta Won (Rp 2,9 miliar) dan mengancam akan menyerang Song Hye Kyo dengan asam klorida dan halusinogen jika tak mengirimkan sejumlah uang yang telah disebutkan sebelumnya.



"Jika kau tak mengirimkan 250 juta Won, maka aku akan menuangkan zat asam pada tubuhmu dan Song Hye Kyo. Jika kau tak ingin melihat tubuh anakmu busuk dan meleleh, maka jangan terlalu banyak berpikir. Aku sudah menyiapkan asam klorida dan halusinogen dalam jumlah banyak," tegasnya.

Tak lama setelah mendapatkan pesan tersebut, sang ibu segera meminta Song Hye Kyo pindah dari kediamannya dan melaporkan hal ini kepada polisi. Setelah investigasi dilakukan, ternyata pelakunya adalah mantan manajer yang sudah bekerja bersama selama 3 tahun.

Walaupun begitu, ibunda Song Hye Kyo tak melaporkan apa yang terjadi kepada pihak kepolisian. Acaman tersebut juga dilakukan oleh sang manajer karena tak punya penghasilan setelah dipecat dari manajemen Song Hye Kyo akibat tak melaporkan komisi yang didapatkan saat Song Hye Kyo melakukan pemotretan.



Ngeri! Song Hye Kyo Diperas dan Diancam akan Diserang dengan Zat Asam



Simak Video "Tanpa Sepengetahuan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Ajukan Gugat Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com