detikHot

kpop

K-Talk Ep 3: Riwehnya 4 Konser K-Pop dalam Sehari

Kamis, 05 Sep 2019 16:30 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Fans K-Pop kini tengah dimanjakan dengan banyaknya idola yang menggelar konser di Jakarta. Terlebih pada 31 Agustus lalu, lebih dari satu konser K-Pop digelar di Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, ada 4 konser yang digelar di Jakarta di lokasi yang berbeda-beda. Ada Mamamoo dan Monsta X yang menggelar konser bersama 'V Heartbeat in Jakarta'. Ada juga Pentagon dan TVXQ yang menggelar konser solo, juga festival K-Hip Hop 'Asian Sound Syndicate vol 1' yang mengundang DPR Live, Bobby 'iKON', Crush, Gray, dan Simon D.

detikHOT pun mengirim 4 tim berbeda untuk meliput gelaran konser tersebut. Salah satu kendala yang terjadi diakibatkan oleh jalanan Jakarta yang sangat macet karena ada acara akbar yang digelar hari itu.

Untungnya, peliputan berjalan dengan lancar. Tak ada satu pun dari tim yang terlambat karena kemacetan.



Keempat konser yang digelar di Jakarta pada 31 Agustus lalu memang sayang untuk dilewatkan. Para idola yang hadir di Jakarta merupakan artis-artis besar, yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Pentagon, contohnya, memberikan pengalaman konser yang sangat intim untuk fans. Begitu juga dengan TVXQ yang kehadirannya di Indonesia sudah ditunggu-tunggu selama 16 tahun oleh Cassiopeia (nama fans).

Sementara dua konser lainnya mengedepankan percampuran budaya antara Indonesia dan Korea Selatan. Tak hanya Mamamoo dan Monsta X yang tampil di 'V Heartbeat in Jakarta', ada juga Afgan, RAN, hingga Vidi Aldiano yang turut menghibur.

Sementara di 'Asian Sound Syndicate vol 1', fans dibuat heboh dengan aksi Tuantigabelas dan Ramengvrl di atas panggung. Sebagai tuan rumah, keduanya sukses besar membuat penonton 'panas' sebelum dihibur oleh sejumlah musisi K-Hip Hop.

Seperti apa cerita redaksi soal riwehnya 4 konser K-Pop dalam sehari? Yuk, tonton K-Talk episode 3 sama-sama!






Simak Video "K-talk Ep 3: Keseruan 4 Konser di Jakarta yang Bersejarah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com