detikHot

kpop

Pihak Ahn Jae Hyun Bantah Selingkuh dari Goo Hye Sun

Rabu, 04 Sep 2019 19:15 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: dok. Youtube Foto: dok. Youtube
Jakarta - Drama rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun kini berujung pada klaim soal perselingkuhan. Goo mengklaim sang suami berselingkuh selama menikah dengannya.

Hal tersebut diungkapkan Goo Hye Sun melalui pernyataan yang ia rilis di Instagram. Bahkan, ia mengklaim menemukan sebuah foto kebersamaan Ahn Jae Hyun dengan seorang aktris di sebuah hotel

"AKu punya foto yang kutemukan di komputer suamiku setelah kami menikah. Di foto tersebut, ia sedang menikmati makanan kecil tengah malah dengan seorang aktris yang mengenakan mengenakan gaun di sebuah hotel. Aku akan menjadikan foto ini bukti," ujar Goo Hye Sun.

Kini, pihak Ahn Jae Hyun akhirnya buka suara. Salah satu orang terdekat sang aktor menyebut klaim Goo Hye Sun adalah sebuah kebohongan.



"Ahn Jae Hyun tak pernah pergi ke hotel dengan seorang wanita setelah ia menikah atau berselingkuh. Jadi foto tersebut tidak ada," ungkapnya.

Ia menyebut kemungkinan besar foto tersebut diambil bersama mantan kekasih Ahn Jae Hyun sebelum sang aktor menikah dengan Goo Hye Sun. Dan ternyata, Goo Hye Sun pernah mengungkap foto tersebut saat tampil di sebuah variety show.

"Tampaknya foto yang disebut-sebut Goo Hye Sun ditemukan di dalam komputer Ahn Jae Hyun adalah foto dari mantan kekasih Ahn Jae Hyun, yang sebelumnya sudah pernah disebutkan oleh Goo Hye Sun di acara 'Newlywed Diary'. Itu adalah cerita yang diungkap oleh Goo Hye Sun sendiri di variety show, tapi ia mengklaim foto tersebut diambil setelah mereka menikah," pungkasnya.

Sementara itu, Oh Yeon Seo, sebagai lawan main Ahn Jae Hyun di 'People with Flaws', berencana akan menuntut Goo Hye Sun atas pencemaran nama baik. Gara-gara postingan Goo di Instagram, Oh Yeon Seo diserang oleh haters.




Simak Video "Aib Pernikahan Diumbar, Ahn Jae Hyun Resmi Gugat Cerai Goo Hye Sun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com