detikHot

kpop

Diduga Selingkuhan Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo Akan Tuntut Goo Hye Sun

Rabu, 04 Sep 2019 15:30 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Nama Oh Yeon Seo dibawa-bawa dalam kisruh rumah tangga Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Ia diduga sebagai penyebab perceraian Goo dan Ahn.

Semua bermula dari postingan Goo Hye Sun di Instagram yang menyebut Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan seorang aktris yang berada dalam satu produksi dengannya tanpa menyebutkan nama. Namun, publik mulai berspekulasi dan menyerang Oh Yeon Seo di Instagram, mengingat sang aktris berada dalam satu produksi drama 'People with Flaws' dengan Ahn Jae Hyun.

Tak lama setelah kabar itu beredar, manajemen Oh Yeon Seo, Celltrion Entertainment, merilis sebuah pernyataan. Ia menegaskan aktrisnya sama sekali tak terlibat dalam permasalahan rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, sehingga akan mengambil jalur hukum.



"Kami akan menjelaskan posisi kami terkait postingan Goo Hye Sun di Instagram. Pertama-tama, pernyataan Goo Hye Sun terkait rumor yang menyebut Ahn Jae Hyun berpacaran dengan seorang aktris di drama yang tengah dibintanginya adalah sebuah kesalahan," tegas manajemen seperti dikutip dari Koreaboo, Rabu (4/9).

"Kami berencana menuntut Goo Hye Sun karena mengunggah komentar spekulatif di media sosialnya. Hal ini termasuk dalam pencemaran nama baik dan menyebarkan berita bohong," lanjutnya.

Lebih lanjut, pihak manajemen juga akan menuntut publik yang menyebarkan kebohongan soal Oh Yeon Seo di media sosial.

"Oh Yeon Seo bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk drama terbarunya. Para staf juga berusaha keras selama menjalani syuting walaupun dalam situasi yang sulit. Sehingga kami akan membawa permasalahan ini ke jalur hukum karena kami tak lagi bisa menyaksikan Oh Yeon Seo diserang oleh publik," pungkasnya.


Diduga Selingkuhan Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo Akan Tuntut Goo Hye Sun



Simak Video "Ku Hye Sun akan Dilaporkan Usai Sebut Ahn Jae Hyun Selingkuh dengan Aktris"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com