detikHot

kpop

Terungkap! Perceraian Goo Hye Sun-Ahn Jae Hyun karena Orang Ketiga

Rabu, 04 Sep 2019 10:58 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: dok. Youtube Foto: dok. Youtube
Jakarta - Goo Hye Sun kembali membuat pernyataan mengejutkan terkait perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Sang aktris menyebut permasalahan rumah tangga disebabkan oleh adanya orang ketiga.

Hal tersebut diungkapkan oleh Goo Hye Sun melalui akun Instagram-nya. Ia menyebut Ahn Jae Hyun sudah tiga kali mengganti ponselnya dalam setahun.

"Hasil dari tim forensik Dispatch? Ahn Jae Hyun mengubah ponselnya tiga kali dalam setahun. Alasan atas perceraian kami adalah Ahn Jae Hyun berselingkuh," tegas Goo Hye Sun.

Menurut keterangannya, seorang aktris yang tengah berada dalam satu produksi dengan Ahn Jae Hyun, yang dipercaya sebagai selingkuhannya, kerap mendatangi kediaman mereka. Hal ini membuat Goo Hye Sun tak lagi bisa mempercayai sang suami.

"Aku sangat patah hati menyadari bahwa seseorang yang tak mau mengirimkan psan atau menghubungi bisa tertawa dan tersenyum sambil mengirimkan pesan KakaoTalk kepada aktris tersebut. Jadi aku sampai saat ini masih butuh waktu untuk mengatur perasaanku sendiri," pungkasnya.

Pernyataan Goo Hye Sun tersebut muncul setelah Dispatch mengungkap pesan teks antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun 2 tahun belakangan. Tersebarnya percakapan pribadi mereka membuat Goo Hye Sun memutuskan untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.




Simak Video "Ku Hye Sun Ungkap Ahn Jae Hyun Ingin Bercerai Darinya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com