detikHot

kpop

Super K-Pop Festival 2019 Bukan Konser K-Pop Biasa

Selasa, 03 Sep 2019 19:47 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Twitter SKF Indonesia Foto: Twitter SKF Indonesia
Jakarta - Super K-Pop Festival 2019 digadang-gadang menjadi festival K-Pop terbesar yang pernah digelar di Indonesia. Event ini akan digelar selama 2 hari, pada 28 dan 29 September 2019 di ICE BSD, Tangerang.

Menurut Melissa, sebagai event coordinator, SKF bukan festival musik biasa. Namun, ada sejumlah kegiatan yang bisa dinikmati para fans sebelum menonton konser.

"SKF ini akan menjadi day festival. Penonton ke situ nggak cuma buat nonton konser doang. Gate dibuka 09.30 WIB sampai the show nya. Bakal invite koreografer korea dari big agency juga khusus buat para penonton SKF yang bakal ngajarin dance sebelum masuk acara," ungkapnya saat ditemui di Hotel Raffles Jakarta Selatan pada Selasa (3/9).



Sehingga, fans bisa merasakan sebuah festival bernuansa Korea Selatan sebelum pada akhirnya menonton aksi para idola di atas panggung. SKF juga akan menghadirkan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan fashion, makanan, dan kosmetik yang tentunya masih bernuansa Korea.

"Kita pengin bikin flashmob juga semacam random play dance langsung dari Korea. Bakal banyak sekali acaranya. Jadi fans ke situ nggak cuma konser, tapi whole day festival kayak di Korea. Ada food, cosmetics, fashion dalam satu festival," pungkasnya.




Simak Video "Datang ke Indonesia, Momoland Curhat Ingin Jajal Konsep Baru "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com