detikHot

kpop

Setelah Red Velvet, Ada Event Spesial Apa Lagi Jelang SKF 2019?

Selasa, 03 Sep 2019 19:11 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Delia Arnindita Larasati/detikHOT Foto: Delia Arnindita Larasati/detikHOT
Jakarta - Fan sign Red Velvet yang digelar hari ini, Selasa (3/9) di Hotel Raffles Jakarta Selatan merupakan rangkaian acara menjelang ajang Super K-Pop Festival 2019. Rencananya, festival tersebut akan digelar pada 28-29 September 2019.

Menurut Melissa, sebagai event coordinator, persiapan untuk SKF 2019 kali ini sudah mencapai 70 persen. Persiapan ternyata sudah dilakukan sejak awal tahun 2019.

Jadi persiapan lumayan berat karena undangnya langsung11 artis. Lumayan berat juga buat kita. Demi menyukseskan SKF kita bekerja dengan the best lah. Sebisa kita," ungkapnya saat ditemui usai menggelar konferensi pers Red Velvet di Hotel Raffles Jakarta Selatan.



Lalu, apa yang sudah dipersiapkan oleh promotor menjelang malam besar Super K-Pop Festival 2019?

"Acara Red Velvet ini adalah bagian dari road to SKF ya. Kami nggak pengin cuma konser doang. Kami pengin sesuatu yang berbeda. Red Velvet ini digelar untuk fans juga yang adalah pembeli tiket SKF," lanjutnya.

"Untuk acara lain selain Red Velvet masih to be confirmed ya. Tapi banyak yang bakal kami kasih tahu melalui media sosial kita," pungkas Melissa.




Simak Video "Cerita Member Red Velvet soal 'Umpah Umpah' sampai Rencana Kolaborasi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com