detikHot

kpop

Ke Jakarta Lagi untuk Fan Event, Red Velvet: Fans Indonesia Bikin Kangen

Selasa, 03 Sep 2019 17:44 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Red Velvet Foto: Delia Arnindita Larasati/detikHOT Red Velvet Foto: Delia Arnindita Larasati/detikHOT
Jakarta - Red Velvet tak hanya sekali dua kali ke Indonesia. Ternyata, ada yang membuat Wendy Cs ketagihan untuk terus datang dan menggelar event.

Ditemui di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada Selasa (3/9) Red Velvet menggelar konferensi pers untuk acara fan sign yang akan digelar hari ini, di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta. Acara ini adalah rangkaian dari Super K-Pop Festival yang akan digelar akhir bulan nanti.

Hadir mengenakan busana yang ceria, Red Velvet tampak antusias menjawab pertanyaan para awak media. Joy Cs mengaku sangat senang bisa kembali ke Indonesia karena sangat merindukan fans.

"Terakhir ke sini fans Indonesia menyambut dengan luar biasa. Masih teringat sampai sekarang," ungkap Irene.




"Reaksi fans di sini sangat luar biasa. Ekspresinya juga sangat luar biasa. Di panggung kami bisa mendengar teriakan fans dengan sangat jelas," tambah Seulgi.

Sementara itu, Red Velvet baru saja merilis mini album terbaru bertajuk 'The ReVe Festival Day 2'. Lagu utama mereka bertajuk 'Umpah Umpah' berhasil merajai sejumlah tangga lagu Korea tak lama setelah dirilis.

"Lagu ini dimaksudkan untuk memberi semangat karena setiap hari bekerja selama setahun penuh. Di Korea saat ini sedang musim panas. Mungkin lagu ini bisa membuat mereka bersenang-senang," ujar Joy soal 'Umpah Umpah'.


Simak Video "Cerita Member Red Velvet soal 'Umpah Umpah' sampai Rencana Kolaborasi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com