detikHot

kpop

Penerbangan Bermasalah, Bagaimana Keadaan PENTAGON?

Senin, 02 Sep 2019 11:51 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: PENTAGON (dok. Instagram) Foto: PENTAGON (dok. Instagram)
Jakarta - PENTAGON mengalami kendala saat harus kembali ke Korea Selatan setelah menggelar konser di Jakarta pada Sabtu (31/8) lalu. Pihak manajemen pun akhirnya angkat suara.

Pesawat yang ditumpangi PENTAGON untuk kembali ke Incheon, Korea Selatan mengalami masalah pada sistem AC. Seharusnya, Jinho Cs meninggalkan Indonesia pada 11.45 WIB, Minggu (1/9) namun mengalami penundaan sebelum pada akhirnya diberangkatkan.

Namun saat berada tepat di atas Laut Jawa, pilot pun memutuskan untuk kembali ke Jakarta karena ada keadaan darurat. Setelah membakar bahan bakar selama beberapa jam, akhirnya pesawat yang ditumpangi PENTAGON mendarat kembali di Jakarta sekitar pukul 03.30 WIB.

Mengenai insiden ini, Cube Enertainment pun angkat bicara. Dikutip dari Soompi, Senin (2/9) PETAGON saat ini dalam keadaan baik-baik saja.

"Saat akan kembali dari Indonesia pada 1 September setelah menggelar konser, ada masalah pada pesawatnya. Namun, para member dalam keadaan selamat dan sehat. Dan saat ini mereka masih berada di Jakarta," ungkapnya.

Sementara soal jadwal berikutnya, pihak manajemen akan mencari berbagai opsi agar PENTAGON bisa tetap terbang ke Kanada dan melanjutkan jadwal.






Simak Video "K-talk Ep 3: Keseruan 4 Konser di Jakarta yang Bersejarah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com