detikHot

kpop

Bawakan 'Havana' PENTAGON Tampil Seksi

Sabtu, 31 Agu 2019 22:06 WIB Azhry Puspa - detikHot
Foto: PENTAGON (dok. Instagram) Foto: PENTAGON (dok. Instagram)
Jakarta - Setelah membawakan lagu terbaru mereka yakni 'Humph' ke empat member PENTAGON yakni Jinho, Kino, Yeo One, dan Hongseok membawakan lagu 'Havana' yang sukses membuat para penggemar menjerit histeris.

Tampil dengan gerakan seksi, ke empat member tersebut terlihat sangat mendalami lagu yang dimiliki oleh Camila Cabillo tersebut.



Setelah Jinho, Kino, Yeo One, dan Hongseok tampil, kini giliran Hui, Wooseok, Yuta, dan Shinwon membawakan lagu Bruno Mars 'Uptown Funk' yang membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Usai membawakan lagu-lagu tersebut, ke-8 member PENTAGON pun menanyakan penampilan manakah yang paling mengesankan di antara lagu 'Havana' dan juga 'Uptown Funk'.



Para Universe (Sebutan fans PENTAGON) memilih lagu 'Havana' yang dibawakan oleh Jinho, Kino, Yeo One, dan Hongseok karena berhasil membuat penonton histeris dengan penampilan seksi mereka.

Setelah berbincang-bincang dengan para penggemar PENTAGON kembali membawakan lagu mereka yang bertajuk 'Critical Beauty' dan dilanjutkan oleh lagu 'Skateboard' yang membuat para fans ingin berjoget bersama.


Simak Video "K-talk Ep 3: Keseruan 4 Konser di Jakarta yang Bersejarah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com