detikHot

kpop

Bikin Baper! Kata Changmin-Yunho 'TVXQ' Soal Makna Konser 'Circle'

Sabtu, 31 Agu 2019 21:55 WIB Dinda Ayu - detikHot
Foto: Dinda/detikHOT Foto: Dinda/detikHOT
Tangerang - Dibawa oleh Dyandra Global Edutaiment, TVXQ akhirnya menggelar konser tunggal perdana mereka di Indonesia. Dilangsungkan di ICE BSD, Tangerang, konser ini pun mendapat sambutan luar biasa dari Cassiopeia (nama fans TVXQ) Indonesia.

Membawakan berbagai lagu hits sekaligus penampilan solo masing-masing member, ternyata ada makna khusus nih dari konser bertajuk 'CIRCLE' ini loh!

Hal ini disampaikan Changmin dan Yunho saat berinteraksi dengan fans.

"Jadi makna dari tur ini yaitu meskipun konser ini berkeliling ke berbagai tempat, namun akhirnya kami akan kembali. Hubungan kita (TVXQ dan Cassie) tidak akan pernah terpisahkan," ujar Changmin.

Leader TVXQ, Yunho, pun membenarkan pernyataan Changmin. Bahkan ia menambahkan kalimat yang sukses membuat Cassiopeia baper nih.

"Selain itu, karena ini adalah encore stage, melalui konser ini mari kita menyambut hubungan circle kita yang baru."

Tak hanya penampilan yang menghibur, interaksi kedua idol K-Pop tersebut pun cukup membuat fans gemas. Pasalnya, Changmin tak segan untuk memberikan candaan kepada Yunho loh!

"Sejujurnya, kita tidak sabar dan seneng sekali bisa konser di indonesia. Meskipun Yunho sangat sibuk, dia tetap menyempatkan diri untuk datang dan mempersiapkan konser ini untuk kalian."

Pernyataan Changmin sontak membuat fans bersorak dan suasana pun semakin riuh. Idol asal SM Entertainment ini pun mengajak fans untuk meneriakkan yel-yel Cassiopeia Indonesia, "We are T!!!".

Konser berjalan tertib dan fans tampak menikmati penampilan Yunho dan Changmin. Tak hanya penampilan duet mereka, tetapi penampilan solo mereka pun mampu membius area konser.

Simak terus ya keseruannya hanya di detikHOT!





Simak Video "Mantul! Fans Papua hingga Luar Negeri Ikut Nonton Konser TVXQ "
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com