detikHot

kpop

Buka Konser dengan 'Sha La La', PENTAGON: Apa Kabar?

Sabtu, 31 Agu 2019 19:22 WIB Azhry Puspa - detikHot
Foto: Azhry Puspa (detikHOT) Foto: Azhry Puspa (detikHOT)
Jakarta - Setelah dipersilahkan masuk ke dalam venue, teriakan histeris para Universe langsung terdengar. Meski para member PENTAGON belum naik ke atas panggung namun penggemar cukup terhibur dengan diputarnya lagu-lagu PENTAGON sebelum konser dimulai.

Tepat pukul 18.30 WIB, seluruh penggemar tampak sudah memenuhi venue. Sorakan dari penonton semakin keras ketika Wooseok Cs mulai naik ke atas panggung.



Dengan setelan jas hitam putih, PENTAGON membuka konser dengan lagu 'Sha La La' lalu dilanjut dengan 'Gorilla' yang sukses membuat penonton menjerit histeris.

Usai membawakan 'Gorilla' para member PENTAGON menyapa para penggemarnya.



"Boleh saya kata kan senang bertemu dengan anda, terimakasih atas kedatangannya" ujar Shinwon. "Apa kabar?" ujar Hongseok.

Setelah menyapa para penggemarnya, Hui CS kembali membawakan lagu "Like This" yang diawali dengan versi akustik dan dilanjut dengan 'Runaway'.

Namun sayangnya pada konser kali ini salah satu member yakni Yanan harus absen karena masalah kesehatannya.

Sementara itu konser PENTAGON yang bertajuk '2019 PENTAGON WORLD TOUR IN JAKARTA' masih akan berlanjut selama beberapa jam ke depan dan PENTAGON akan membawakan lagu-lagu hits mereka.


Simak Video "K-talk Ep 3: Keseruan 4 Konser di Jakarta yang Bersejarah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com