detikHot

kpop

Sambut PENTAGON Malam Ini, Fans Siapkan Fanchant hingga Banner

Sabtu, 31 Agu 2019 13:40 WIB Ahzry Puspa - detikHot
Foto: Cube Entertainment. Foto: Cube Entertainment.
Jakarta - PENTAGON akan menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat konser '2019 PENTAGON WORLD TOUR IN JAKARTA' malam ini pada 18.30 WIB di kawasan The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Demi menyambut konser solo perdana PENTAGON, para penggemar yang menonton telah mempersiapkan serangkaian proyek spesial untuk memeriahkan konser tersebut.



PTG UNION INA telah menyiapkan beberapa rangkaian proyek yang bisa diikuti oleh para Universe (fans PENTAGON) yang menonton malam ini.

Salah satu dari proyek tersebut yakni mengangkat handbanner yang akan dibagikan sebelum konser dimuali. Para penonton diinformasikan untuk mengangkat handbanner tersebut saat intro 'Beautiful' dimulai.



Para penggemar tidak diperbolehkan mengangkat handbanner terlalu tinggi karena bisa menghalangi penonton lainnya dan juga tidak diperbolekan mengangkat handbanner sebelum lagu yang ditentukan.

Proyek selanjutnya, PTG UNION INA telah menyiapkan beberapa fanchat untuk lagu 'Gorilla', 'Can You Feel It', 'Pretty Pretty' hingga 'Fantasystic' yang bisa diikuti para Universe.



Selain menyiapkan proyek untuk para penggemar, PTG UNION INA juga telah menyiapkan makanan dan minuman untuk para member PENTAGON dan juga staff.

Nah, jangan sampai ketinggalan dan ikuti proyek spesialnya ya Universe!


Simak Video "K-talk Ep 3: Keseruan 4 Konser di Jakarta yang Bersejarah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com