detikHot

kpop

SuperM Ungkap Rincian Album Perdana Jelang Debut

Jumat, 30 Agu 2019 11:33 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Twitter Jeff Benjamin Foto: Twitter Jeff Benjamin
Jakarta - SuperM merupakan proyek grup bentukan SM Entertainment yang anggotanya terdiri dari boyband 3 generasi yakni Taemin 'SHINee', Kai dan Baekhyun 'EXO', serta Taeyong, Mark, Lucas, dan Ten 'NCT'

Selama beberapa hari terakhir, SM Entertainment terus menerus menggoda penggemar dengan merilis berbagai teaser. Kini, pihak manajemen akhirnya mengungkap rincian terbaru dari album perdana SuperM.

SuperM akan melangsungkan debut dengan mini album perdana pada 4 Oktober 2019 mendatang. Nantinya, album tersebut akan dirilis dalam 8 versi berbeda.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, SM Entertainment juga merilis foto teaser baru dari para member SuperM serta jadwal promosi mereka.

Menurut informasi yang didapat dari toko resmi, daftar lagu mini album SuperM meliputi lagu-lagu yang berjudul 'Jopping', 'I Can't Stand the Rain', '2Fast', 'Super Car', dan 'No Manners'.

Sementara itu, nantinya SuperM akan debut secara resmi di pasar Amerika Serikat dan lebih berfokus pada aktivitas promosi di luar negeri.




Simak Video "Jalan Terjal Debut 'Jopping' SuperM"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com