detikHot

kpop

Kirim Pesan Tak Patut, Lee Jong Hyun Hengkang dari CNBLUE

Kamis, 29 Agu 2019 17:37 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Instagram/cnbluegt Foto: Instagram/cnbluegt
Jakarta - Setelah terlibat sebagai anggota ruang obrolan kontroversial Jung Joon Young, Lee Jong Hyun 'CNBLUE' baru-baru ini kembali menjadi perbincangan setelah kedapatan mengirim pesan tak patut kepada salah satu broadcast jockey Afreeca TV.

Untuk itu, Lee Jong Hyun akhirnya memutuskan untuk hengkang dari CNBLUE. Hal ini disampaikan secara langsung oleh FNC Entertainment selaku pihak manajemen.

"Lee Jong Hyun telah memutuskan untuk meninggalkan grup setelah berdiskusi dengan kami dan member lainnya," ungkap pihak FNC Entertainment.

Selain itu, pihak agensi juga menyampaikan pesan berisi permintaan maaf yang ditulis secara pribadi oleh Lee Jong Hyun. Berikut isi pernyataannya:



Halo, ini Lee Jong Hyun.

Sekali lagi, saya ingin meminta maaf kepada orang-orang yang tersakiti dengan kata-kata dan tindakan tak senonoh dari saya, dan juga kepada orang-orang yang merasa kecewa dengan saya.

Juga, walaupun ini terlambat, saya mengumumkan bahwa saya akan meninggalkan CNBLUE. Saya menyesal karena telah menyakiti para member, dan saya telah memberitahu mereka bahwa saya akan meninggalkan grup. Saya merasa malu karena telah mengecewakan fans yang telah mempercayai saya.

Karena semua member, termasuk saya, sedang menjalani tugas wajib militer, butuh waktu lama bagi saya untuk dapat mengekspresikan pendapat saya dan mengumumkan hal ini. Saya minta maaf, dan saya merasa bersyukur kepada agensi yang telah menunggu saya.

Saya sangat menyesal atas kesalahan saya, dan saya bersedia untuk menerima kritik dari orang-orang. Saya minta maaf karena telah menyebabkan masalah.

Sementara itu, Lee Jong Hyun sebelumnya juga dinyatakan turut mengambil bagian dalam ruang obrolan kontroversial Jung Joon Young, di mana ia terbukti telah menerima video seks dan membuat banyak komentar tak senonoh.




Simak Video "Agensi Bantah Rumor Jonghyun ''CNBLUE'' Lecehkan Yoona ''SNSD''"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com