K-Talk Ep 2: Bisik-bisik Bocoran Promotor soal Konser TVXQ

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 29 Agu 2019 16:10 WIB
Foto: dok. Instagram TVXQ
Jakarta - Jika ditanya siapa fans yang paling setia dengan idolanya, fans K-Pop mungkin termasuk dalam salah satu jawabannya. Mereka rela menghabiskan waktu bertahun-tahun 'mengabdi' kepada idola, bahkan mereka ada di baris terdepan jika favorit mereka tertimpa masalah serius.

Seperti Cassiopeia, yang setia mengiringi perjalanan karier TVXQ, sejak debut pada 2003. Segala permasalahan terjadi selama 16 tahun berkarya, mulai dari serangan haters hingga 3 member yang memilih hengkang dari grup.

Kini, TVXQ hanya terdiri dari 2 member saja, yaitu Changmin dan Yunho. Walaupun begitu, mereka sama sekali tak kehilangan fans. Bahkan, TVXQ juga masih dianggap sebagai grup band K-Pop yang legendaris dan tak kehilangan pesonanya walaupun sudah diterpa banyak masalah.

Terbukti dari antiusiasme fans menyambut konser tunggal perdana TVXQ di Jakarta. Dipromotori oleh Dyandra Global Edutainment, Changmin dan Yunho akan menyapa Cassiopeia Indonesia pada 31 Agustus 2019 di ICE, BSD.

[Gambas:Video 20detik]


detikHOT pun mendapatkan kesempatan untuk berbincang bersama perwakilan fans dan juga promotor beberapa waktu lalu. Saat berkunjung ke kantor detikcom belum lama ini, Raka Cs mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu dan menonton konser tunggal TVXQ secara langsung.

Uniknya, mereka sudah menyiapkan sejumlah freebies yang akan dibagi-bagikan di area konser. Di antaranya 500 bungkus nasi bakar hingga koyo karena kebanyakan fans TVXQ memang jauh lebih senior dibandingkan fans-fans grup K-Pop lainnya.

Selain itu, detikHOT juga berbincang dengan Ebby Sibuea soal bocoran konser TVXQ. Promotor mengaku mempersiapkan semuanya dengan baik, sehingga baik TVXQ dan Cassiopeia bisa menikmati konser dengan nyaman.

Seperti apa bocoran soal konser TVXQ? Yuk, tonton videonya sama-sama!



Simak Video "K-Talk Spesial: Deep Talk Bareng Raiden Bahas 'Love Right Back'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)