detikHot

kpop

Trainee YG Entertainment Ramai-ramai Tinggalkan Manajemen

Selasa, 27 Agu 2019 13:28 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: YG Entertainment Foto: YG Entertainment
Jakarta - YG Entertainment telah diterpa oleh berbagai skandal sejak awal tahun 2019. Mulai dari kasus yang melibatkan para artisnya, hingga penemunya sendiri, Yang Hyun Suk.

Hal ini menyebabkan beberapa artis YG Entertainment memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan memilih untuk meninggalkan agensi, termasuk para trainee.

Menurut kabar yang beredar, banyak trainee YG Entertainment tengah berusaha untuk meninggalkan agensi. Banyak dari antara mereka yang tengah bernegosiasi dengan agensi lain untuk kelanjutan karier mereka.

"Ada trainee yang sudah menanda tangani kontrak dengan agensi baru dan trainee yang tengah dalam tahap diskusi," ungkap seorang sumber.

Bahkan kabarnya, beberapa anggota grup Treasure 13 yang merupakan grup jebolan ajang 'YG Treasure Box' juga berencana untuk hengkang dari YG Entertainment.

Sejak Yang Hyun Suk memutuskan untuk mundur dari jabatannya di YG Entertainment, debut grup Treasure 13 memang diketahui mengalami penundaan hingga waktu yang tidak ditentukan.

Penundaan ini disebut menjadi salah satu alasan dibalik keputusan para trainee untuk meninggalkan agensi.




Simak Video "CL Dikabarkan Hengkang dari YG Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com