Produser TV Ungkap Pertengkaran Goo Hye Sun-Ahn Jae Hyun saat Syuting

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 27 Agu 2019 11:25 WIB
Foto: Instagram @aagbanjh
Jakarta - Perseteruan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih menjadi topik panas di kalangan publik Korea Selatan. Kini, seorang produser acara memberikan kesaksian saat bekerja bersama pasangan selebriti tersebut.

Setahun setelah keduanya resmi menikah, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun tampil dalam reality show bertajuk 'Newlyweds Diary'. Acara tersebut memperlihatkan keharmonisan rumah tangga pasangan selebriti saat menghabiskan waktu berlibur bersama.

Di acara tersebut, tampak Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sebagai pasangan ideal yang saling mencintai satu sama lain. Namun di belakangnya, ternyata pernikahan mereka sejak awal sudah bermasalah.

Menurut sang produser, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memakai satu ruangan tanpa kamera untuk menyelesaikan masalah mereka. Keduanya diklaim bisa menghabiskan berjam-jam untuk bertengkar.



"Karena saat itu mereka masih pengantin baru, ada konflik yang terjadi saat saling mencocokkan gaya hidup. Salah satu produser dari 'Newlyweds Diary' mengklaim ada sebuah ruangan tanpa kamera. Ruangan itu dipakai sebagai ruang ganti atau ruang istirahat, tapi mereka berdua kan bertengkar di sana," ungkapnya salah satu pembawa acara 'Rumor Has It' yang melaporkan kabar ini pertama kali.

"Mereka akan masuk ke dalam dan bertengkar selama 1-2 jam. Kata produser mereka paling lama berada di dalam ruangan tersebut selama 6 jam," lanjutnya.

Sementara itu, hingga kini Goo Hye Sun masih bersikeras untuk tak bercerai dari Ahn Jae Hyun. Sementara Ahn Jae Hyun ingin segera bercerai agar bisa fokus pada drama dan variety show-nya.





Simak Video "Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Resmi Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)