Kata Psikiater soal Goo Hye Sun-Ahn Jae Hyun yang Saling Bongkar Aib

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 26 Agu 2019 12:56 WIB
Foto: dok. Youtube
Jakarta - Perseteruan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun semakin parah. Bahkan, mereka sudah mulai saling membongkar aib.

Seperti pernyataan Goo Hye Sun yang diunggah di akun Instagram-nya, sang aktris menyebut Ahn Jae Hyun ingin bercerai darinya karena kini Goo tak seksi lagi. Sementara Ahn Jae Hyun beniat untuk mengungkap semua percakapan mereka soal perceraian di KakaoTalk.

Kini, seorang psikater angkat suara dan mengaku khawatir dengan kondisi psikologi Goo Hye Sun. Apalagi jika memang benar alasan Ahn Jae Hyun minta cerai adalah karena alasan fisik.

"Jika klaim Goo Hye Sun benar, maka Ahn Jae Hyun sudah sangat mempermalukannya. Menyebut orang lain tak lagi seksi meninggalkan trauma mendalam. Dan karena Goo Hye Sun adalah aktris yang memiliki rasa bangga pada penampilannya, ia pasti merasa sangat terhina karena ucapan tersebut," ungkap sang psikiater seperti dikutip dari Koreaboo.



Goo Hye Sun dipastikan sangat merasa putus asa sehingga memutuskan untuk mengungkap perceraian dan semua aib rumah tangganya melalui media sosial. Ia bahkan seperti tak peduli lagi terhadap masa depan kariernya.

"Goo Hye Sun tampaknya seperti diliputi oleh keputusasaan sehigga ia tak memikirkan masa depan atau kariernya. Dia sangat marah. Postingannya dengan jelas menunjukkan bahwa dirinya bisa menahan segala rasa sakit selama Goo Hye Sun bisa mengungkap Ahn Jae Hyun yang sebenarnya," lanjutnya.

Seorang netizen kemudian bertanya apakah kejiwaan Goo Hye Sun bisa terganggu, sang psikiater menyebut saat ini sang aktris tak dalam keadaan yang berbahaya.

"Karena target kemarahannya saat ini jelas, maka dia tidak dalam keadaan berbahaya. Namun ketika perselisihan ini berakhir dan ia menyadari tak ada pemenang yang jelas dari masalah ini, perasaan putus asa dan kehilangan bisa menimbulkan sejumlah risiko," pungkasnya.

Sementara itu, hingga kini masih belum ada satu pun dari Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang melayangkan gugatan cerai.



Simak Video "Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Resmi Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)