detikHot

kpop

Makin Pelik, Ahn Jae Hyun-Goo Hye Sun Saling Umbar Aib

Kamis, 22 Agu 2019 18:50 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memutuskan untuk menyudahi pernikahan mereka setelah tiga tahun. Bahkan kini, proses perceraian keduanya semakin memanas karena berbagai konflik.

Dalam perkembangan baru yang diungkapkan oleh seorang kenalan, Ahn Jae Hyun berencana untuk merilis seluruh pesan teks KakaoTalk antara dirinya dengan Goo Hye Sun guna mengungkap kebenaran.

Baik Ahn Jae Hyun maupun Goo Hye Sun kini telah mengungkap sisi cerita masing-masing mengenai penyebab retaknya hubungan mereka.

Akibat saling tangkis yang dilakukan oleh keduanya, Ahn Jae Hyun berencana untuk mengungkap keseluruhan pesan teks pada minggu ini.

"Ahn Jae Hyun merasa telah menjadi korban dari pernyataan Goo Hye Sun. Kami akan merilis pesan teks KakaoTalk lengkap di antara keduanya, yang sebelumnya sudah terungkap sedikit melalui media sosial Goo Hye Sun," ungkap sang kenalan.

"Kami tengah mempersiapkan konsultasi dengan pengacara untuk mempublikasikan masalah ini, dengan cara yang resmi. Kemungkinan besar hal ini akan terjadi pada minggu ini," lanjutnya.

Sebelumnya, Ahn Jae Hyun mengklaim bahwa Goo Hye Sun sempat menerobos masuk ke kediamannya untuk menggeledah ponsel miliknya. Sedangkan Goo Hye Sun mengungkap bahwa Ahn Jae Hyun mengajukan perceraian karena dirinya tak lagi seksi.



Simak Video "Ku Hye Sun Ungkap Ahn Jae Hyun Ingin Bercerai Darinya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com