detikHot

kpop

Ahn Jae Hyun Disebut Minta Cerai karena Goo Hye Sun Tak Seksi Lagi

Kamis, 22 Agu 2019 11:58 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: dok. Youtube
Jakarta - Setelah Ahn Jae Hyun angkat bicara untuk pertama kalinya sejak kabar perceraian terungkap, Goo Hye Sun telah merespons dengan klarifikasi mengenai klaim yang dilontarkan oleh sang suami.

Sang aktris pertama menjelaskan soal permintaan uang yang ia ajukan kepada Ahn Jae Hyun. Goo Hye Sun menginginkan penggantian atas uang pernikahan yang mereka donasikan bersama serta kompensasi atas seluruh pekerjaan rumah yang ia lakukan sendirian.

"Seluruh donasi dibayar dengan uangku jadi saya meminta agar dia membayar kembali setengahnya. Saya membayar biaya interior di rumah Ahn Jae Hyun yang sekarang, dan saya telah melakukan seluruh pekerjaan rumah, jadi saya meminta bayaran 30.000 Won per hari. Itu bukanlah biaya penyelesaian untuk perceraian," ungkap Goo Hye Sun.



Goo Hye Sun juga menjelaskan bahwa ia tidak menerobos masuk ke rumah Ahn Jae Hyun karena apartemen tersebut dibeli sebelum mereka berpisah. Menurut sang aktris, Ahn Jae Hyun awalnya menggunakan rumah tersebut untuk lebih fokus berakting namun ia semakin jarang menghabiskan waktu di rumah bersama Goo Hye Sun.

Meski sebelumnya Ahn Jae Hyun membantah, Goo Hye Sun kembali memperkuat klaim sang suami memang telah beberapa kali menelepon wanita lain dalam keadaan mabuk. Serta mengungkap hal itu sering menjadi sumber pertengkaran mereka.

"Setelah anjing kami tiada, saya lah yang pertama kali mengidap depresi. Saya memperkenalkan suami saya kepada dokter saya dan dia mulai menjalani pengobatan. Setelah dia menjadi lebih baik, dia suka minum sehingga dia akan menelepon wanita lain dalam keadaan mabuk. Saya melihat hal ini dengan mata kepala saya dan mendengarnya dengan telinga saya sendiri," lanjut Goo Hye Sun.

Sang aktris menutup dengan pernyataan mengejutkan mengenai alasan di balik perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Ia mengungkap bahwa sang suami menginginkan perceraian karena ia tidak cukup 'seksi'.



"Saat saya bertanya mengenai kesalahan apa yang telah saya perbuat, dia menjawab bahwa saya kurang seksi. Suami saya memberitahu saya dia menginginkan perceraian karena puting saya tidak seksi. Bahkan saat kami bersama, dia bosan dengan pernikahan kami dan akan tidur selagi menonton video yang hanya ditonton oleh pria yang sudah bosan dengan pernikahan mereka," tutur sang aktris.

"Saya adalah seorang hantu di rumah saya sendiri. Wanita yang dulu sangat kau cintai berubah menjadi zombie. Bahkan sekarang," tutup Goo Hye Sun.


Simak Video "Aib Pernikahan Diumbar, Ahn Jae Hyun Resmi Gugat Cerai Goo Hye Sun"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com