detikHot

kpop

Goo Hye Sun Ungkap Ahn Jae Hyun Kerap Hubungi Perempuan Lain saat Mabuk

Rabu, 21 Agu 2019 11:29 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Marie Claire Korea. Foto: Marie Claire Korea.
Jakarta - Goo Hye Sun bersikeras ingin menyelamatkan pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun. Sehingga, sang aktris tak berniat untuk mengikuti segala proses perceraian.

Hal tersebut diungkapkan sang kuasa hukum melalui sebuah pernyataan yang dirilis ke publik. Selain mengungkapkan niatnya tersebut, Goo Hye Sun juga mengaku dibuat stres karena perubahan yang ditunjukkan oleh sang aktor.

"Goo Hye Sun mengalami stres karena perubahan karena perubahan Ahn Jae Hyun. Ia merasa bosan, tak lagi bisa dipercaya, dan kerap menghubungi wanita lain saat sedang mabuk. Hal itu membuat Goo Hye Sun awalnya berniat cerai," ujar pengacara seperti dikutip dari Koreaboo.

"Tapi kini ia menegaskan tak berniat menyetujui permintaan Ahn Jae Hyun untuk bercerai karena ingin melindungi keluarganya, dan ibunya yang terkejut dan membuat kesehatannya menurun," lanjutnya.

Sehingga, kabar yang menyebut Goo Hye Sun sepakat bercerai dari Ahn Jae Hyun adalah tidak benar. Di akhir pernyataannya, pengacara berharap tak ada lagi artikel bohong yang merugikan pihak Goo Hye Sun.

"Kami berharap ke depannya tak akan ada lagi artikel tanpa dasar tentang perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun," pungkasnya.




Simak Video "Aib Pernikahan Diumbar, Ahn Jae Hyun Resmi Gugat Cerai Goo Hye Sun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com