detikHot

kpop

Goo Hye Sun Tak Setuju Cerai dari Ahn Jae Hyun

Rabu, 21 Agu 2019 10:33 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: dok. Youtube Foto: dok. Youtube
Jakarta - Goo Hye Sun akhirnya menunjuk pengacara untuk menyelesaikan permasalahannya dengan Ahn Jae Hyun. Melalui kuasa hukumnya, sang aktris membeberkan keadaan rumah tangganya ke publik.

Menurut pernyataan Goo Hye Sun, sejak awal ia tak pernah setuju untuk bercerai dari Ahn Jae Hyun. Bahkan hingga saat ini, ia berniat untuk tak mengikuti segala proses perceraian.

"Sebagai kuasa hukum Goo Hye Sun, kami akan mengumumkan posisinya terkait pemberitaan tentang perceraian dengan Ahn Jae Hyun. Pertama-tama, kami ingin minta maaf pada fans dan orang-orang yang telah mendukung dan memperhatikan Goo Hye Sun selama berkarier dan menikah," ungkap kuasa hukum.

"Goo Hye Sun sudah melakukan konsultasi dengan Ahn Jae Hyun soal kemungkinan perceraian, namun ia tak pernah setuju untuk bercerai. Saat ini, Goo Hye Sun sama sekali tak berniat untuk mengikuti proses perceraian, dan tak bisa dikatakan sebagai penyebab runtuhnya rumah tangga mereka," lanjutnya.



Selain itu, Goo Hye Sun juga menyatakan tak lagi bisa bertahan di manajemen HB Entertainment. Sebelumnya diketahui, sang aktris memergoki Ahn Jae Hyun dan sang CEO bergosip tentangnya.

"Goo Hye Sun berharap kontrak eksklusif dengan HB Entertainment segera diputus. Jika HB Entertainment tak kooperatif, kami tak punya pilihan lain selain membawa masalah ini ke meja hijau. Sekali lagi, kami minta maaf karena masalah pribadi ini menjadi perdebatan publik dan menunjukkan sisi terburuk Goo Hye Sun. Kami akan menyelesaikan situasi ini dengan baik," pungkasnya.

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bertemu lewat drama 'Blood'. Keduanya menikah pada 2016, dan tak dikaruniai anak selama menikah.




Simak Video "Aib Pernikahan Diumbar, Ahn Jae Hyun Resmi Gugat Cerai Goo Hye Sun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com