detikHot

kpop

Goo Hye Sun Sewa Pengacara Urus Perceraian dengan Ahn Jae Hyun

Selasa, 20 Agu 2019 14:46 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Marie Claire Korea. Foto: Marie Claire Korea.
Jakarta - Perceraian pasangan selebriti Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun saat ini tengah menjadi topik pembicaraan hangat. Pasangan yang dikenal sebagai salah satu pasangan paling mesra di industri hiburan Korea Selatan itu memutuskan untuk bercerai setelah tiga tahun menikah.

Kabar perceraian keduanya diungkap secara langsung oleh Goo Hye Sun. Ia mengungkap bahwa Ahn Jae Hyun lah yang menginginkan perceraian sedangkan sang aktris ingin mempertahankan kehidupan rumah tangga mereka.

Meski begitu, seorang teman dekat keduanya mengungkap bahwa Goo Hye Sun telah menyewa seorang pengacara untuk mempersiapkan perceraiannya dan menyerahkan surat perceraian kepada Ahn Jae Hyun.

"Goo Hye Sun lah yang pertama kali menyatakan bahwa ia ingin bercerai. Dia memberitahu Ahn Jae Hyun bahwa dia telah menyewa pengacara perceraian dan menyerahkan surat perceraian yang telah ia buat dengan sang pengacara," tutur sumber tersebut.



"Selama proses berlangsung, ibu Goo Hye Sun jatuh sakit selama beberapa waktu dan proses perceraian ditunda. Dia secara sepihak memutuskan untuk mengungkap pesan teks yang mereka kirim ke satu sama lain pada waktu itu," lanjutnya.

Menurut sumber, Ahn Jae Hyun ingin menyelesaikan perceraian mereka tanpa memberitahu pers, namun Goo Hye Sun mendadak mengungkapkan hal itu melalui media sosial pribadinya.

Meski Goo Hye Sun telah mengungkap sisi ceritanya melalui media sosial, hingga kini Ahn Jae Hyun masih memilih untuk bungkam terlepas dari pernyataan resmi dari agensi.






Simak Video "Ku Hye Sun Ungkap Ahn Jae Hyun Ingin Bercerai Darinya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com