detikHot

kpop

L Hengkang, Manajemen Tegaskan INFINITE Tak Akan Bubar

Senin, 19 Agu 2019 17:20 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: L Infinite (dok. Instagram) Foto: L 'Infinite' (dok. Instagram)
Jakarta - L baru saja mengumumkan keputusannya untuk tak melanjutkan karier di bawah naungan Woollim Entertainment. Kini, pihak manajemen akhirnya buka suara.

Pihak manajemen membenarkan pernyataan yang ditulis oleh L di akun Instagram. L dan Woollim sepakat untuk mengakhiri kerjasama setelah 9 tahun.

"Kontrak eksklusif kami dengan L, yang sudah bersama kami selama 9 tahun, berakhir 18 Agustus 2019. Jelang berakhirnya kontrak, kami melakukan diskusi mendalam dengan L untuk waktu yang cukup lama. Setelah melakukan diskusi, kami putuskan untuk tak memperpanjang kontrak," tulis Woollim seperti dikutip dari Allkpop.

Namun, fans tak perlu khawatir soal nasib INFINITE. Walaupun L tak lagi berada dalam satu manajemen yang sama dengan para member, namun mereka tak akan bubar.

"Para member memiliki tekad yang kuat untuk melanjutkan aktivitas bersama, dan tak ada diskusi soal pembubaran INFINITE. Sementara untuk aktivitas INFINITE ke depannya akan dilakukan setelah diskusi yang cukup dalam beberapa waktu mendatang karena saat ini sejumlah member masih menjalani wajib militer," pungkasnya.




Simak Video "Lulus dari JKT 48, Naomi Terjun ke Dunia Akting"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com