detikHot

kpop

Goo Hye Sun Sudah Beri Kode Pernikahan dengan Ahn Jae Hyun Bermasalah?

Senin, 19 Agu 2019 14:19 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Marie Claire Korea. Foto: Marie Claire Korea.
Jakarta - Pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun telah memutuskan untuk bercerai setelah 3 tahun menjalani kehidupan pernikahan.

Setelah kabar perceraian keduanya terungkap kepada publik, baik kehidupan pribadi Ahn Jae Hyun maupun Goo Hye Sun langsung menjadi pusat perhatian. Termasuk wawancara yang dilakukan oleh Goo Hye Sun beberapa waktu lalu.

Segera setelah merilis buku tentang deretan mantan kekasih yang berjudul 'Heart Shaped Tears', Goo Hye Sun melakukan wawancara pada Juli 2019 dimana ia menjawab beberapa pertanyaan tentang Ahn Jae Hyun yang kini kembali menyita perhatian.

Dalam wawancara tersebut, Goo Hye Sun ditanya mengenai siapa yang lebih penuh dengan kasih sayang dalam hubungan pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun.



Di saat Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang paling mesra, jawaban sang aktris atas pertanyaan tersebut terbilang cukup mengejutkan.

"Menurutku akulah yang lebih mencintainya. Aku rasa ia hanya mencintaiku sebentar saja. Akhir-akhir ini, aku merasa seperti hanya aku yang mencintainya. Aku terlalu perhatian dengannya sekarang," ujar Goo Hye Sun sambil tertawa.

Meski kala itu jawaban ini terdengar seperti sebuah candaan, kini banyak yang beranggapan bahwa wawancara ini menjadi salah satu bukti keretakan rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.

Terlebih setelah salah satu kenalan pasangan tersebut mengungkap bahwa perceraian terjadi mendadak dan kini keduanya sudah tak tinggal serumah. Sementara itu, perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun telah dibenarkan secara langsung oleh HB Entertainment selaku agensi yang menaungi keduanya.




Simak Video "Ku Hye Sun Ungkap Ahn Jae Hyun Ingin Bercerai Darinya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com