Duh! Ahn Jae Hyun Disebut Jelek-jelekkan Goo Hye Sun di Depan Orang Lain

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 19 Agu 2019 09:58 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Goo Hye Sun belum lama ini mengungkap permasalahan rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun melalui postingan di Instagram. Permasalahan tersebut pada akhirnya membuat kedua aktor tak bisa mempertahankan rumah tangga.

Pihak manajemen, HB Entertainment, baru saja membenarkan kabar perceraian tersebut. Pihaknya menyebut keputusan diambil oleh kedua belah pihak.

Namun, hal berbeda diungkapkan oleh Goo Hye Sun. Melalui akun Instagram-nya, ia menyebut segala keputusan soal perceraian sama sekali tak didiskusikan dengannya.

"Aku bergegeas memposting (soal perdebatan dengan Ahn Jae Hyun) kemarin untuk mengantisipasi siaran pers resmi yang dilakukan hari ini. Aku merasa dikhianati oleh fakta bahwa aku dilecehkan secara verbal oleh orang lain, namun hingga kini masih belum menandatangani dan menyetujui apa pun," ujar Goo Hye Sun.

"Ini sama sekali belum dibahas denganku. Aku masih ingin mempertahankan keluargaku," tegasnya.

Goo Hye Sun juga mengungkap percakapan dengan Ahn Jae Hyun yang lain. Dalam percakapan tersebut, terungkap sang aktris kerap dibicarakan di depan orang lain.

"Aku membaca KakaoTalk-mu dengan CEO yang menyumpahiku. Aku mendengarmu bilang kepada CEO soal hilangnya kepercayaan pada perusahaan," tulis Goo Hye Sun.

"Rasanya tidak pantas bagi manajemen mengurusi perceraian kita. Seharusnya aku meninggalkan perusahaan. Alasan perceraiannya masih sama dengan yang sebelumnya. Kau sudah berubah. Ini adalah pelanggaran terhadap kepercayaan," tegasnya.

Sementara itu, pihak Ahn Jae Hyun hingga kini masih bungkam terkait pernyataan Goo Hye Sun.



Simak Video "Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Resmi Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)