Perceraian Ahn Jae Hyun-Goo Hye Sun Disebut Terjadi Mendadak

Febrina Arifin - detikHot
Senin, 19 Agu 2019 09:05 WIB
Foto: TV Daily
Jakarta - Pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang tak segan untuk pamer kemesraan. Namun kini, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Seorang kenalan yang dekat dengan pasangan tersebut mengungkap bahwa perceraian keduanya terjadi secara tiba-tiba. Menurut sang sumber, hubungan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sama sekali tidak bermasalah hingga akhir tahun 2018 silam.

"Pada akhir tahun lalu, Ahn Jae Hyun masih menunjukkan kasih sayangnya terhadap Goo Hye Sun di depan kenalan mereka. Fakta bahwa Goo Hye Sun pindah ke agensi Ahn Jae Hyun menunjukkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja," ungkap sang sumber.



Setelah kontrak dengan agensi sebelumnya berakhir, Goo Hye Sun memutuskan untuk bergabung bergabung dengan agensi yang sama dengan sang suami, HB Entertainment, pada Juni 2019. Meski begitu, tampaknya hal tersebut justru menjadi salah satu pemicu perceraian keduanya. Kini mereka bahkan sudah tidak tinggal serumah.

"Hubungan mereka, yang biasanya sangat baik, merenggang di tahun ini. Tampaknya hubungan mereka menjadi semakin buruk sejak Goo Hye Sun pindah ke agensi Ahn Jae Hyun. Aku tahu bahwa mereka saat ini tinggal di dua rumah berbeda di Seoul, dan bukan di rumah pengantin baru mereka di Yongin," tambah sumber.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun resmi menikah pada 21 Mei 2016. Keduanya bertemu dan mengalami cinta lokasi saat membintangi drama 'Blood'. Selama menikah, keduanya tidak dikaruniai anak.



Simak Video "Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Resmi Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)