detikHot

kpop

Manajemen Benarkan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun akan Bercerai

Senin, 19 Agu 2019 08:10 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: dok. Youtube Foto: dok. Youtube
Jakarta - Secara mengejutkan, Goo Hye Sun mengungkap keinginan Ahn Jae Hyun untuk bercerai darinya. Ia memposting bukti-bukti pernyataan sang aktor melalui akun Instagram resminya.

Dalam postingan tersebut, Goo Hye Sun membeberkan keinginan Ahn Jae Hyun untuk bercerai darinya disebabkan karena sang suami sudah bosan menjalani pernikahan. Namun tak lama setelahnya, postingan tersebut dihapus.

Kini, pihak manajemen, HB Entertainment, angkat suara. Melalui sebuah pernyataan panjang, pihaknya membenarkan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun akan bercerai.

"Di balik dukungan dan ekspektasi banyak orang dan publik, kedua aktor tak bisa mempertahankan pernikahan mereka karena sejumlah permasalahan yang tak bisa kami jelaskan. Dan setelah diskusi yang serius, keduanya memutuskan untuk bercerai," ujar pihak manajemen, dikutip dari Koreaboo.



"Sebagai manajemen dari kedua aktor, kami menghormati keputusan yang telah dibuat setelah berbulan-bulan menjalankan diskusi dan mempertimbangkan keadaan. Kami berharap, mereka akan lebih bahagia ke depannya," lanjutnya.

Manajemen menyebut belum lama ini Goo Hye Sun sudah menunjuk pengacara untuk mempersiapkan dokumen perceraian dengan Ahn Jae Hyun. Rencananya, sang aktris ingin melayangkan gugatan cerai pada Agustus, dan menyelesaikan semuanya pada September.

Namun tiba-tiba, Goo Hye Sun membuat postingan di Instagram yang sontak mengagetkan manajemen dan Ahn Jae Hyun. Kedua pihak dibuat bingung dengan langkah yang dilakukan oleh Goo.

"Kami menyesali apa yang sudah terjadi, walaupun sebenarnya privasi sangat dibutuhkan dalam situasi semacam ini, karena tak sesuai dengan diskusi soal perceraian yang sudah dilakukan. Walaupun ini adalah kehidupan pribadi mereka, kami berharap kedua aktor tak akan terluka karena insiden ini. Kami minta maaf karena sudah membuat banyak orang dan fans khawatir," pungkasnya.

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada 2016. Hingga kini, keduanya belum dikaruniai anak.




Simak Video "Ku Hye Sun Ungkap Ahn Jae Hyun Ingin Bercerai Darinya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com