Goo Hye Sun Ungkap Bukti Ahn Jae Hyun Niat Gugat Cerai

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 18 Agu 2019 11:34 WIB
Foto: Marie Claire Korea.
Jakarta - Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun tak pernah ragu memamerkan kemesraan saat masih bersama. Namun kini, rumah tangga mereka bermasalah.

Melalui sebuah pernyataan, Goo Hye Sun mengungkap sang suami berniat menggugat cerai dirinya. Ia pun memberikan sejumlah bukti untuk memperkuat pernyataannya karena masih ingin menjaga pernikahan mereka.

Goo Hye Sun pun mengunggah foto chatnya dengan Ahn Jae Hyun di Instagram. Pada chat tersebut, tampak sang aktor berniat menceraikan secara sepihak.



"Dua hari yang lalu aku sudah bicara dengan tim 'New Journey to the West' untuk menggelar konferensi pers tentang pernyataanku dan soal surat permohonan cerai yang kau berikan padaku minggu depan," ujar Ahn Jae Hyun.

"Jangan umumkan minggu depan. Lakukan saat ibuku sudah siap. Ibuku lebih penting untukku daripada acara itu," balas Goo Hye Sun.

"Semua sudah disetujui. Tinggal dokumen-dokumennya. Kurasa tak ada gunanya bicara pada ibumu sekarang. Aku akan tetap maju!" tulis Ahn Jae Hyun.



Goo Hye Sun pun terus memaksa agar Ahn Jae Hyun menghubungi ibunya terlebih dahulu untuk mengabarkan soal rencana dirinya menggelar konferensi pers. Namun, sang aktor terus beralasan dirinya sibuk sehingga tak sempat untuk bertemu ibu Goo Hye Sun dan meminta maaf.

"Ibumu pasti sibuk. Aku juga sibuk. Aku akan melakukan rencanaku. Dan akan memberitahu ibumu setelah itu," tulis Ahn Jae Hyun lagi.

"Kau harus bertanggung jawab! Jika kau egois, aku tak akan tinggal diam. Kau harus bertemu dengannya dan minta maaf. Minta maaf karena kau tak bisa menepati janjimu saat menikahiku! Jika kau bilang pekerjaan lebih penting, aku tak akan melepaskanmu dengan mudah!" balas Goo Hye Sun.

Sementara itu, hingga kini masih belum ada komentar dari Ahn Jae Hyun terkait kabar ini.

Simak Video "Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Resmi Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)