detikHot

kpop

Tiffany Young dan Lee Hi Jadi Pelengkap SKF Indonesia 2019

Kamis, 15 Agu 2019 13:20 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Twitter SKF Indonesia Foto: Twitter SKF Indonesia
Jakarta - Festival K-Pop terbesar di Indonesia bertajuk 'Super K-Pop Festival Indonesia 2019' akan digelar sebentar lagi.

Untuk itu, Cana Global Media selaku pihak penyelenggara telah mengumumkan deretan idola K-Pop yang akan memeriahkan acara secara bertahap.

Kini, pihak promotor akhirnya mengumumkan Tiffany Young dan Lee Hi sebagai pelengkap line-up 'Super K-Pop Festival 2019'.

[Gambas:Instagram]


SKF Indonesia 2019 sendiri akan digelar selama dua hari pada 28 hingga 29 September mendatang. Total 11 idola K-Pop akan memeriahkan panggung festival tersebut.

Nantinya Tiffany akan tampil di hari pertama bersama dengan Ha Sung Woon, Apink, dan NU'EST. Sedangkan Lee Hi akan tampil di hari kedua bersama fromis_9, THE BOYZ, dan MOMOLAND. Selain itu, ada juga Red Velvet, Kyuhyun, dan Super Junior D&E yang akan tampil di kedua hari.

Tiket 'Super K-Pop Festival Indonesia 2019' sudah dapat dibeli oleh penggemar sejak 6 Agustus lalu di Tokopedia. Tiket termurah dijual seharga Rp 1.027.273 sedangkan yang termahal dijual seharga Rp 3.390.000.




Simak Video "Lee Hi dan Tiffany Young Lengkapi Line-Up Super K-Pop Festival Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed