detikHot

kpop

Siwon Curhat Ingin Berkeluarga di Fanmeeting 'Perfect Date'

Sabtu, 10 Agu 2019 20:30 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Fanmeeting Siwon Super Junior (Febrina Arifin/detikHOT) Foto: Fanmeeting Siwon 'Super Junior' (Febrina Arifin/detikHOT)
Jakarta - Setelah menyapa ELF Indonesia, Siwon 'Super Junior' memulai fanmeeting dengan berbincang lebih dalam mengenai dirinya dengan penggemar yang hadir di acara fanmeeting pada hari ini.

Tak hanya menjawab pertanyaan yang diajukan MC, Siwon juga menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan secara langsung oleh penggemar.

Siwon mengungkap bahwa setelah mengunjungi Bali ia sangat ingin kembali lagi. Selain itu, ia juga ingin berkunjung ke Pulau Komodo jika ada kesempatan.

Dalam pertanyaan lainnya yang menanyakan tentang hal-hal apa saja yang masih belum dicapai oleh Siwon, sang idola mengaku ingin memiliki keluarga sendiri sebagai salah satu hal yang ingin dia raih.

Usai berbincang singkat dengan fans, fanmeeting Siwon berlanjut ke sesi selanjutnya. Sebelum sesi berikut dimulai, muncul video berisi pesan dukungan kejutan dari Leeteuk dan Kyuhyun 'Super Junior' yang sukses mengejutkan Siwon.



"Kaget banget. Karena saya tidak tahu sama sekali," komentar Siwon.

Fanmeeting menjadi lebih menarik saat MC mengumumkan game spesial antara Siwon dengan penggemar dalam sesi 'Perfect Chemistry'.

Sembilan penggemar beruntung diundang naik ke atas panggung untuk menikmati 'kencan' singkat dengan Siwon melalui games yang disediakan.

Permainan pertama diberi judul 'Speak with Your Body' dimana lucky fans dan Siwon memeragakan dan menebak kata-kata secara bergantian. Permainan kedua merupakan game telepati yang menguji chemistry antara Siwon dengan ELF.

Rupanya keberuntungan fans tidak hanya sampai di situ saja, Siwon memberi pelukan hangat kepada fans yang ikut bermain satu per satu. Hal ini langsung membuat penggemar lainnya bersorak histeris dan memeriahkan acara.






Simak Video "Foto Bareng Siwon SuJu, Fans Girang Sampai Menangis"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed